SHIN-HAE’S POV

Apa kau pernah terbayangkan bagaimana hidupmu kelak jika ada seorang pangeran tampan berkuda putih yang tiba-tiba muncul di kehidupanmu dan merubah semuanya ?

Jika kau menanyakan padaku, jawabannya adalah ‘IYA’. Aku adalah seorang yeoja penggemar drama-drama korea. Kau ingin bertanya soal drama korea mana yang kau mau ? aku akan menjawabnya dengan lancar. Tapi jangan tanyakan masalah pelajaran padaku, aku tidak cukup pintar dalam masalah itu.

Aku selalu membayangkan bagaimana jika seorang namja kaya raya yang mempunyai cabang perusahaan dimana-mana, mengemis cinta dariku. Seperti yang selalu ku tonton di drama-drama korea. Bisakah itu menjadi kenyataan didalam hidupku ?

KYUHYUN’S POV

Tidak percaya dengan apa yang baru saja di alaminya, ada seorang yeoja yang menabrak nya lalu tiba-tiba yeoja itu memaki ku habis-habisan di depan umum. Aish!! Apa ini hari sial ku ?

Dan yang lebih parahnya yeoja tadi minta pertanggung jawabkan ku untuk membelikannya obat. Hei .. apa dia lupa kalau dia juga menumpahkan coffee ke atas jas ku. Benar-benar yeoja aneh.

“yaa! Yeoja-ah, apa kau tidak lihat ini ?” sindirku sambil menunjuk jas ku yang berwarna Grey, skarang tiba-tiba setengahnya sudah berubah menjadi warna kecokelatan.

“kau juga harus  bertanggung jawab untuk ini! Kau harus membelikan jas yang sama persis dengan ini. Kau tau, aku baru saja membeli jas ini langsung dari Paris, dan kau dengan gampangnya mengotorinya” lanjutku yang membuat yeoja itu membulatkan mata nya sempurna.

“ini kartu namaku, aku akan tetap meminta pertanggung jawabanmu atas jas ku, aku sudah memberikan mu obat, jika dalam waktu 2 hari kau tidak menemuiku atau tidak menghubungiku. Maka kita akan bertemu di pengadilan” jelas nya panjang lebar

Dia bilang apa ? pengadilan ?

“MWO ?! Pengadilan ? yaa! Masalah kita hanya terpaut pada jas dan obat luka, kenapa harus sampai ke pengadilan!” teriakku yang membuat namja itu menutup matanya, mungkin karna suaraku yang memekakan telinganya.

Advertisements